Dema FU UIN Bandung Gelar Talkshow Gelora Ushuluddin Festival 2022

 



Dr. Muhlas, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung Menyampaikan Sambutan.




BANDUNG, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2021-2022, diakhir kepengurusannya mengadakan acara Talkshow Gelora Ushuluddin Festival dengan Thema "Maximizing Campus Life and Planning Future Career."
 
Acara ini bertempat di Hotel Sahid Skyland City Jatinangor Sumedang pada hari Ahad, 15 Mei 2022. Nara sumber acara talkshow adalah Ridwansyah Yusuf A. (Ketua KNPI Jabar) dan Vina A. Muliana (BUMN Career Professional & Education Content Creator), yang berlangsung mulai pukul 08.00-12.00 WIB.


Acara ini juga menampilkan kreasi musik, tari, dan pembacaan puisi. Adapun pengunjung dan peserta adalah mahasiswa berasal dari berbagai perguruan tinggi Bandung (ITB, UNPAD, UPI, Unpas, dan lain-lain). Acara ini terlaksana atas kerjasama antara Dema Fakultas Ushuluddin dengan pihak Dekanat, Ormawa Intra UIN Bandung, dan pihak sponsor (Mustika Ratu), Minggu, 15/05/2022 [FU].

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH