Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Raih Penghargaan Youth Exchange Program Turkey Edition 2022

 



Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung raih penghargaan Lomba Essai pada Youth Exchange Program Turkey Edition 2022 yang diselenggarakan oleh Global Youth Action. Pendaftaran lomba 30 November 2021 dan pengumuman hasil penilaian 19 Mei 2022.
 
Adalah Rival Zamzam Elhasbi, mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin (FU). Mahasiswa yang masih duduk di semester 2 ini mengusung topik “Harapan Seorang Mahasiswa Kampung untuk Indonesia.”
 
Seperti tercantum pada sertifikat yang ia peroleh, Rival Zamzam Elhasbi mendapat total skor 60. Grammar, Usage & Mechanics 19, Theme Relevancy 19, dan Ideas 22.    


Situs resimi Global Youth Action memaparkan, ia adalah organisasi pemuda internasional yang aktif berkolaborasi dengan pemuda-pemuda di seluruh dunia dan konsisten menyelenggarakan program-program yang mendukung serta mengampanyekan Sustainable Development Goals (SDGs). Kali ini Global Youth Action menyelenggarakan program Youth Exchange Program Turkey Edition.
 
Hadirnya Youth Exchange Program Turkey Edition bermaksud membawa pemuda-pemuda Indonesia dari berbagai latar belakang yang berbeda bersama-sama belajar dan bertukar pikiran dengan pemuda internasional untuk mewujudkan SDGs. Khusnya memastikan kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta mempromosikan kesempatan belajar sepanjang hayat bagi semua.
 
Juga agenda ini bertujuan untuk membangun kota dan pemukiman inklusif, aman, tahan lama dan berkelanjutan dengan berfokus pada salah satu indikator yang akan dicapai yaitu menguatkan upaya untuk melindungi dan menjaga warisan budaya.
 
Dekan FU UIN Sunan Gunung Djati Bandung memberikan apresiasi serta mendorong sivitas mahasiswa untuk mengembangkan jejaring internasional komunitas akademik global, Kamis, 19/05/2022 [FU].
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH