-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat Datang Mahasiswa Baru

Tuesday, August 30, 2022 | 9:52:00 AM WIB Last Updated 2022-09-21T09:08:16Z
 


 

 
 
Selamat datang mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2022.
 
Nilai-nilai inti kami adalah “uswah” (“leadership”), “khidmat” (“service excellence”), dan “tasamuh” (“collaboration”). Nilai-nilai universal ini diaktualisasikan menjadi konkrit yang melandasi, mengoprasikan, dan memelihara aktivitas-aktivitas kunci untuk mencapai tujuan bersama.
 
Tujuan bersama kita adalah “Unggul dan Kompetitif di Tingkat Nasional pada 2023.” Persiapan menuju pengakuan regional, internasional, dan global.
 
Tagline kita adalah “Ushuluddin Bergegas.”
 
Kita dihadapkan pada 3 (tiga) tantangan (challenge) perubahan besar, yaitu: 1) Pandemi Covid-19; 2) Transformasi digital; dan 3) Pemanasan global (Global warming).
 
Jangan lupa bahagia! Sebab bahagia adalah potensi yang Allah Swt berikan kepada semua orang sejak azali. Karena itu, tidak ada alasan tidak bahagia dalam situasi apapun.
 
Semua kita esensial, potensial, dan special. Semua itu modalitas untuk menjadi actual melalui penguatan ruh, kemampuan berpikir kritis (critical thinking), kreativitas, dan inovasi menuju ide masyarakat 5.0 (Society 5.0). Yakni masyarakat bahagia, solutif, dan sejahtera.
 
Jadilah pribadi dengan sumber daya mumpuni untuk mengisi Indonesia Emas Tahun 2045. Lulus tepat waktu, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.5, dan raih segudang prestasi untuk pemenuhan surat keterangan pendamping ijazah (SKPI).
 
Hari-hari akan berlalu cepat, jangan buang-buang waktu, maknai hidup dengan senantiasa tawakal kepada Allah Swt, produktif, penuh output, dan memberi manfaat untuk lingkungan sekitar. Ikutlah agenda-agenda strategis kami, seperti Kelas Teori, Kelas Menulis, dan Kelas Merdeka.
 
Yakinlah anak-anaku sekalian menjadi lulusan terbaik, gapailah Adhi Djati Utama. Dan tunaikanlah berbagai aktivitas kunci di hadapan mata. Selamat bergabung di kampus tercinta UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Fakultas Ushuluddin.
 
 
 
Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Wahyudin Darmalaksana
 

×
Berita Terbaru Update