-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Obrol Santai Gimana Mahasiswa Bisa Tembus Artikel Ilmiah di Jurnal Sinta 2

Sunday, September 18, 2022 | 8:43:00 AM WIB Last Updated 2022-09-21T08:48:24Z

 



Sudah saatnya mahasiswa jenjang sarjana mengupayakan publikasi artikel di Jurnal terakreditasi Nasional index Sinta (Science and Technology Index). Sebab, sudah ada model publikasi ilmiah bahwa mahasiswa mampu tembus di jurnal index Sinta.
 
Jurnal index Sinta memiliki peringkat mulai Sinta 6 sampai Sinta 1. Beberapa mahasiswa sudah berhasil tembus di jurnal index Sinta bahkan tembus di Sinta 2. Jadi saatnya mahasiswa mengupayakan tembus minimal di jurnal Sinta 4 untuk meningkatkan kualitas publikasi ilmiah.
 
Bagaimana mahasiswa bisa tembus di jurnal index Sinta 2, hal ini bisa dilakukan dengan cara ngobrol santai di Kelas Menulis. Di situ, berdasarkan model yang sudah ada, mahasiswa bisa saling berbagi pengalaman tembus di Sinta 2.
 
Obrol santai dipastikan efektif untuk berbagi pengetahuan praktis di lingkungan sebaya dalam meningkatkan kapasitas skill penulisan artikel ilmiah. Akhirnya, kualitas publikasi artikel ilmiah meningkat pula. Yuk kita obrol santai di Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung [Hidayatul Fikra, Pika].
×
Berita Terbaru Update