-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yogyakarta Gak Ada Matinya!

Sunday, February 12, 2023 | 9:59:00 AM WIB Last Updated 2023-02-12T03:20:40Z
 


Kita telah menempuh perjalanan panjang ke Yogyakarta. Perjalanan yang menandai telah berlalunya pembelajaran Tahun 2022, pelaksanaan evaluasi, dan persiapan memasuki pembelajaran Tahun 2023.

Selaku pelaksana mandat pembangunan pendidikan tinggi Nasional, kita semua telah menunaikan rencana strategis untuk memenuhi indikator kinerja Tahun 2022. Alhamdulillah indikator-indikator kinerja telah tercapai secara memadai hingga terbentuk konstruksi besar. Segala capaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh sivitas melalui kerja sama dan sama-sama kerja untuk mengusung tujuan bersama pembangunan pendidikan tinggi Nasional.

Meskipun demikian kita menyadari beberapa target belum tercapai secara ideal. Hal ini tidak terlepas dari keterbatasan karenanya kami mohon maaf untuk berbagai hal yang belum sesuai dengan harapan. Tentu berbagai target yang belum tercapai menjadi evaluasi bersama untuk tindak lanjut pelaksanaan aktivitas-aktivitas kunci utama di Tahun 2023.

Terima kasih kepada seluruh sivitas telah berkenan melakukan perjalanan yang cukup panjang ke Yogyakarta. Seluruh sivitas mencakup Bapak/Ibu Dosen, Utusan Mahasiswa, Tenaga Kependidikan, dan seluruh teman-teman. Bagi yang tidak sempat bergabung di Yogyakarta karena suatu halangan, maka jangan bersedih hati karena kita tetap berusaha terus mencipta kehangatan dan kebersamaan.

Seperti Kota Yogyakarta yang gak pernah mati. Terus berinovasi menjadi destinasi[]


×
Berita Terbaru Update