-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa UIN Bandung Raih Anugerah Terbaik I Karya Tulis Ilmiah pada STQH XVIII Jawa Barat Tahun 2023

Monday, May 15, 2023 | 7:48:00 AM WIB Last Updated 2023-05-15T01:20:06Z
 


 
 
Kegiatan Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung lancar. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Jawa Barat. Kejuaraan berbagai cabang lomba telah diumumkan pada tanggal 14 Mei 2023.



 
Peraih anugerah pada kegiatan tersebut di antaranya mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Muhammad Daffa sebagai Peraih Terbaik I Putra cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Hadits. Sejak semester 4, mahasiswa Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin yang saat ini telah memasuki masa akhir ini tampak produktif mempublikasikan artikel di beberapa jurnal ilmiah.




Selain cabang karya tulis ilmiah, juga Juara Harapan 1 Putra Cabang Musabaqah Hadis Nabi Golongan Hafalan 100 Hadis dengan Sanad diraih oleh mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Peraih anugerah kejuaraan ini adalah Situnganai mahasiswa semester 4 Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin.

Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, sangat mendukung berbagai aktivitas akademik mahasiswa. Bersama jajaran Wakil Rektor, yaitu Prof. Dr. H. Rosihon, M.Ag. (Wakil Rektor I), Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag. (Wakil Rektor II), Prof. Dr. H. Ah. Fathonih, MAg. (Wakil Rektor III), dan Prof. Hj. Ulfiah, M.Si. (Wakil Rektor IV), Rektor mendorong pencapaian kejuaraan dan prestasi mahasiswa.

Prof. Dr. H. Ah. Fathonih, MAg., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan memberikan apresiasi atas peraihan kejuaraan mahasiswa pada STQH XVIII Tingkat Jawa Barat. “Alhamdulillah, pencapaian yang sangat membanggakan untuk kampus. Selamat untuk para mahasiswa peraih kejuaraan dan anugerah,” tutur Wakil Rektor III, Minggu, 14/05/2023.

Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin beserta Dekanat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan beserta segenap jajaran atas berbagai kebijakan dan apresiasi. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh sivitas yang telah membimbing dan membina pencapaian prestasi mahasiswa [Gifari].

×
Berita Terbaru Update