-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk! Bikin Logbook Mulai Dari To Do List

Friday, February 9, 2024 | 10:18:00 AM WIB Last Updated 2024-02-09T03:52:44Z

 


 

Emang boleh sekeren ini! Logbook adalah buku catatan sistematik berisi aktivitas-aktivitas, peristiwa, dan kejadian di lingkungan pekerjaan. To Do List ialah daftar tugas yang harus diselesaikan seseorang.
 
Manajemen Kelas Menulis pada Roemah Kolaborasi diarahkan membuat To Do List untuk basis Logbook. To Do List dibuat oleh masing-masing personal. Logbook dibuat oleh kelompok. Contoh To Do List di bawah ini:
 
 

 


 
Materi Logbook kelompok dapat terpenuhi dari To Do List personal. Sebab, tugas personal terkait dengan aktivitas kelompok. Ditenggarai bahwa segala aktivitas Kelas Menulis di Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung mesti tertuang di dalam Logbook.
 
Logbook dan To Do List menjadi penting untuk manajemen aktivitas, realisasi rencana program, monitoring, evaluasi, dan strategi pencapaian tujuan. Jika Logbook dan To Do List dibuat secara menarik, maka bisa menjadi informasi publik yang sangat bermanfaat. Keren kan!
 
Kebutuhan membuat Logbook dan To Do List disampaikan oleh Wahyudin Darmalaksana melalui FGD (Focus Group Discussion). Diikuti oleh Hidayatul Fikra, Susanti Vera, dan Fitriani. FGD berlangsung di Kantor Sentra Publikasi Indonesia (SPI), Kamis, 08/02/2024 [SPI].

 

×
Berita Terbaru Update