-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PENGUATAN TEACHING LEARNING DEVELOPMENT

Friday, March 13, 2020 | 6:16:00 PM WIB Last Updated 2020-03-13T11:36:28Z








Pendidikan tinggi memiliki kewajiban melakukan pengembangan pengajaran dan pembelajaran (teaching learning development). Hal ini menjadi perrhatian Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Pengautan teaching learning development diperuntukan bagi dosen yang dilakukan melalui berbagai kegiatan. Antara lain pembinaan secara berkala, kursus, dan pelatihan.

Beberapa agenda yang telah dilaksanakan meliputi pelatihan bimbingan mahasiswa online, kursus pengajaran berbasis daring, dan penyimpanan bahan kajian perkuliahan pada repository. Adapun pengembangan teaching learning development di bawah ini:

      Pembelajaran berbasis classroom daring, Klik Di Sini, Klik Di SiniKlik Di Sini; Kursus bimbingan mahasiswa secara online, Klik Di SiniSharing bahan kajian perkuliahan digital library, Klik Di SiniSharing bahan kajian perkuliahan pada repository platform, Klik Di SiniPenyajian bahan ajar pemanfaatan teknologi informasi, Klik Di Sini; Audio visual materi pembelajaran, Klik Di Sini; Kursus penyusunan RPS model OBE, Klik Di SiniKlik Di Sini; dan lain-lain.

Pengautan teaching learning development menjadi fokus Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung. Hal ini dimaksudkan untuk pengembangan pembelajaran yang efektif.



Humas FU

  

×
Berita Terbaru Update