Lagi Artikel Mahasiswa Semester II Tembus Jurnal Ilmiah

 


 
 
 
Mula pertama disampaikan modul penulisan artikel pada 02 Maret 2022. Sejak itu, mahasiswa mulai latihan bertahap.
 
Adalah Wafa Salsabila Sakinah, Mahasiswa Semester II Jurusan Studi Agama-Agama (SAA) Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Artikelnya yang berjudul “Hadis tentang Kejujuran sebagai Spirit untuk Generasi Milenial” terbit di jurnal ilmiah pada 18 Maret 2022.


Dr. Dadang Darmawan M.Ag., Ketua Jurusan SAA merasa bangga atas prestasi mahasiswa yang sudah bisa menulis artikel ilmiah dan berhasil menerbitkannya di jurnal. “Ini memunculkan optimisme dan kebahagiaan yang luar biasa bagi jurusan, karena salah satu capaian profil lulusan SAA adalah mampu melakukan penelitian yang baik di bidang keagamaan,” ungkap Ketua Jurusan SAA didampingi Dr. Ilim Abdul Halim, M.Ag., Sekretaris Jurusan SAA.
 
Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas atas berbagai capaian. “Jurusan beserta segenap sivitas akademik di dalamnya telah memberi dukungan yang besar hingga mahasiswa terpacu untuk penguatan skill penulisan artikel ilmiah,” papar Dekan.
 
“Selamat dan terimakasih untuk segala prestasi akademik yang telah diraih,” pungkas Dekan di Kantor Ushuluddin Jalan AH. Nasution 105 Bandung, 18/03/2022 [Widodo].
 
 
 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

LATIHAN MENULIS PENDAHULUAN ARTIKEL ILMIAH