-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Congratulations! Hidayatul Fikra, M.Psi., Lulus Ujian Magister Psikologi UNPAD

Tuesday, February 6, 2024 | 3:28:00 PM WIB Last Updated 2024-03-02T00:33:17Z

 

 

 

Gambar: Hidayatul Fikra, M.Psi (tengah), Fitriani (kiri), dan Susanti Vera (kanan)

 

Bandung- Sentra Publikasi Indonesia (SPI) turut bangga dan bahagia. Mengucapkan selamat kepada Hidayatul Fikra, M.Psi. Magister Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung, Indonesia.
 
Direktur Divisi Writing Center for Student pada SPI ini lulus ujian Tesis. Judul Kontribusi Home Learning Environment dan Preschool Activities terhadap Peningkatan Receptive Vocabulary pada Anak Usia Prasekolah.” Hasi ujian sangat memuaskan IPK 3.81. Ujian Tesis berlangsung di Gedung RM. Soemarto, Selasa, 06/02/2024. 
 
Selain di SPI, Magister Psikologi ini aktif sebagai Fasilitator Academic Writing di Kelas Menulis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Almamaternya sewaktu kuliah jenjang Sarjana, Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi, sebelum ia melanjutkan studi Magister di UNPAD.
 
Sejak 2021, putri kelahiran Sumatra Barat ini menjadi Managing Editor pada Jurnal Riset Agama (JRA). Magister dengan julukan Bintang Utara ini produktif dalam publikasi ilmiah. “Selamat menyandang gelar magister,” tutur Prof. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Fasilitator Senior SPI [Sumber: Susanti Vera & Fitriani].

 

 

×
Berita Terbaru Update