NELI ALAWIAH: LULUSAN USHULUDDIN UIN BANDUNG DIUNDANG #WisudaLDR2020









Narasi Tv menggelar #WisudaLDR2020. Acara ini diperuntukan bagi lulusan angkatan 2020 yang tidak bisa merayakan wisuda fisik karena pandemi. Untuk itu Narasi Tv menginisiasi wisuda virtual, Minggu, 14 Juni 2020 Pukul 19.00 s/d. 22.00 WIB.

Melalui tahap kurasi diundang 700 peserta. Neli Alawiah menjadi salah seorang yang diundang. Masuk kuliah tahun 2016 dan lulus ujian skripsi tanggal 30 April 2020 di Jurusan Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 


Neli Alawiah berprestasi lulus tepat waktu. Segudang prestasi lainnya sebagai hafidzoh Al-Qur'an 30 Juz. Semasa kuliah berhasil memublikasikan artikel di jurnal terakreditasi Nasional. Saat ini sedang editing skripsi untuk dikirim ke jurnal, dan memiliki antusias untuk studi lanjut di pascasarjana.

Agenda spesial ini dipandu oleh Najwa Shihab, pendiri Narasi Tv. "Selamat kamu berhasil menyelesaikan tugas dan tanggungjawab sebagai mahasiswa," ujarnya.


Mas Nadiem Makarim, Mendikbud, turut memberikan semangat. "Meskipun di situasi pandemi jangan patah semangat. Kalian generasi kuat, terus kreatif untuk mengisi Indonesia emas," paparnya.

#WisudaLDR2020 didukung para tokoh dan dimeriahkan oleh sederet artis. Semua mengucapkan selamat dan memberi semangat.  


Yudi

Comments

Popular posts from this blog

UIN SGD BANDUNG RAIH PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA VERSI SCIMAGO

PRESTASI

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN