AGENDA PELAKSANAAN DAN PEMBELAJARAN USHULUDDIN TAHUN 2021

 
Kertas ini sebagai outlook 2020
sekaligus tinjauan publik untuk akhir Tahun 2020 dan
rencana kinerja Tahun 2021



Agenda Fakultas Ushuluddin didasarkan Renstra 2020-2023 dengan timeline implemetasi sasaran strategis di bawah ini.
  


 
Silakan Klik Bagian Berwarna
Tahap pelaksanaan dan pembelajaran 2020 adalah meningkatnya tata kelola kelembagaan dan meningkatnya kualitas dan kualifikasi siviatas akademik. Ini dilihat dari Performa Lembaga termasuk HKI, ISBN, Jurnal, Sitasi, dan Prestasi serta begitu pula Rintisan. Di samping Portal dan Repositori disajikan pula Ushuluddin Update. Pada 2021 terhadap implementasi sasaran strategis ini dilakukan monitoring, evaluasi, dan rencana tindak lanjut.
 
Adapun tahap pelaksanaan dan pembelajaran 2021 ialah meningkatnya relevansi dan daya saing. Relevenasi dilihat dari konektivitas yang direalisasikan dalam bentuk kolaborasi internal dan eksternal. Sedangkan daya saing diukur dari rekognisi lokal, nasional, regional, dan internasional.
 
Tahun 2021 juga menjadi tahap persiapan dan penyesuaian meningkatnya kualitas layanan (2022), meningkatnya kualitas hasil riset (2022), dan terakhir meningkatnya pemerataan akses (2023) Fakultas Ushuluddin.


Segenap civitas Fakultas Ushuluddin mengucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan beserta seluruh jajaran, stakeholders, user (pengguna), dan semua pihak. Kami senang semua terus bersama mengembangkan kapasitas untuk kemanfaatan yang lebih luas.
 
 

Bandung, 14 Desember 2020
Salam Hormat,
Sivitas Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung
 


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT JUDUL PENELITIAN

CARA MENENTUKAN JUDUL PENELITIAN SKRIPSI

CARA MENULIS PEMBAHASAN PENELITIAN